Jumat, 08 November 2013

SAYA, KELUARGA DAN KEKASIH



Universitas Gunadarma, Jurusan Sistem Informasi tingkat 3 inilah saya Andreani Ayu Puspa Ningtyas melanjutkan akedemik. Mendapatkan teman-teman yang cukup baik disini. Dan alhamdulillah sekali, dalam perkuliahan lancar-lancar saja walau ada beberapa mata kuliah yang saya kurang mengerti, bukan berarti saya tidak sukai. Saya anak pertama dari 4 bersaudara, tentu saya adalah anak pertama, yang sangat berperan penting dalam memberi contoh adik-adik saya. Masih banyak kekurangan bahkan belum pantas memberi contoh. Saya menyayangi diri saya, bagaimana tidak, kalau tidak di mulai dari menyayangi diri sendiri bagaimana mau menyayangi orang lain ?

Dan saya menyayangi keluarga saya, mereka adalah orang-orang yang selalu mensport saya. Baik bagaimanapun keadaan saya. Ibu, wanita kelahiran tahun 67 ini adalah wanita terhebat di muka bumi, ibu yang paling mengerti dan kasih sayangnya selalu terpacar walau sedang marah dengan saya. Selalu memberi masukkan atas segala permasalah di hidup saya. Entah bagaimana saya membalas jasanya, hanya dapat menurut segala nasihatnya dan berkeinginan sekali selalu membahagiakannya serta jika sukses nanti ingin saya memberi hadiah spesial untuknya juga bapak. 

Bapak, pria kelahiran tahun 70 ini adalah pria yang sangat humoris. Masa kecil saya hingga sekarang sosoknya tak pernah berubah. Bapak tak pernah marah apalagi memukul saat saya nakal. Bapak yang selalu menunggu jika saya belum sampai rumah. Bapak pernah menggendong saat saya sakit tak bisa bangun, padahal saya sudah cukup berat untuk di gendong. Memang bapak saya big size namun kekuatannya sudah tak sebesar berat badannya. Kadang saya prihatin dengan keadaan bapak jika sakit kakinya kumat akibat tabrakan mobil beruntun beberapa tahun yang lalu, sudah di obatin dengan berbagai macam media, namun tidak ada hasilnya. Satu hal yang paling meluluhkan hati saat saya ngambek dengan bapak, bapak selalu mengelus, mengusap-nguap kepala saya hingga saya sebesar ini.

Saya memiliki adik 3orang, yang pertama perempuan berumur 17tahun, kedua laki-laki berumur 8tahun dan yang terakhir laki-laki juga berumur 6tahun. Tanpa mereka rumah ini pasti sepi. Karena cuma merekalah yang meramekan isi rumah ini. Kartika Puspa Ningtyas adik saya perempuan satu-satunya yang paling sangat cerewet dan galak. Namun, dia adalah adik yang paling bisa di andalkan. Satria Chandra Firmawan adik kedua saya, adik yang paling gemuk diantara semuanya. Dia yang selalu menjadi penghabisan lauk di rumah. Paling suka makan dan mulutnya yang tipis membuat isi rumah ini berisik karenanya. Tika dan chandra adalah dou duel, mereka sering banget berantem. Terakhir adik saya yang paling unyu-unyu, saya suka sekali mengeloninya. Ciri khasnya kalau tidur yaitu mengemuti bibir bawahnya dan mengopek-ngopek kuku orang lain. Saya paling suka sama adik saya yang terakhir ini, lucu, kadang dia cerita tapi tidak nyambung. Semua adik-adik saya adalah orang-orang paling narsis termasuk saya.

Selanjutnya, seseorang yang saya juga sayangi. My beloved Faldo Fredy, pria ini yang sudah mengisi hati saya sejak 5tahun lalu. Berawal dari pertemuan pertama kita di Sekolah Menengah Pertama, kita sering pulang bareng dan selalu sekelas hingga lulus. Entah punya rasa atau tidak waktu itu, cuma agak risih saat di gosipi kalau dia suka pada saya, maklum masih bocah. Lulus dan masuk di Sekolah Menengah Kejuruan saya berpacaran dengan pria lain, namun bukan pacar sayalah yang menemani saya saat susah, Faldo yang malah menemani saya. 2pria yang saya dapatkan saat itu malah menyakiti saya. Dan setelah itulah Faldo masuk dalam kehidupan saya sebagai kekasih ditanggal 4 Febuari 2009. Kita saling berbagi dan inilah kita apa adanya. Tak ada kebohongan dalam berperilaku. Bagi saya Faldo adalah orang yang penting, tak ada dia hidup saya sepi. Hanya dia saat ini yang paling bisa dan hanya dia yang paling tau bagaimana seorang Andreani Ayu Puspa Ningtyas.

Saya, keluarga dan kekasih adalah sebagian pelengkap dari kehidupan untuk membangun diri saya lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar